Juara Umum Ke-2 2023, Siswa SMP Muhammadiyah 15 Surabaya Borong Medali di Islamic Competition.

SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya sukses menjadi juara umum ke-2 di Islamic Competition Pemuda Hafizh 2023 katagori SMP/SMA SE Jawa Timur. Ajang ini digelar di Masjid Baitul Hakam Pelindo III Surabaya.Islamic Competition Pemuda Hafidz ini di gelar pada tanggal 26 Agustus sampai 2 September 2023, katagori yang dilombakan dalam Islamic Competition ini antara lain adalah,Tahfid,Tartil,adzan dan Kaligrafi.

Penyerahan piala diserahkan kepada perwakilan sekolah dalam hal ini SMP Muhammadiyah 15 mengutus Kaur Kesiswaan dan kaur Ismuba.


Menurut Kaur Kesiswaan Eva Habiba SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya yang mempunyai slogan Spemlibles wani prestasi mengirimkan 42 siswa terbaik nya dan Alhamdulillah usaha mereka menorehkan hasil terbaik"dengan ucapan syukur Alhamdulillah Kalian sudah juara meski belum menjadi yang pertama tetapi kami yakin kalian nanti akan bisa menjadi yang terbaik.Kami berharap tahun depan dan selanjutnya kalianlah para tokoh penggerak bangsa ini, kalianlah pemimpin bangsa ini, kalian generasi emas. Jadi siapapun pemenangnya, kalianlah pemenangnya," kata Eva.


Ditambahkan oleh kaur ismuba yang membidangi keagamaan Aziz Maulana, menyampaikan apresiasnya kepada para peraih medali dan berharap mereka bisa jadi inspirasi bagi siswa lainnya."Selamat kepada para peraih medali. Semangat, kerja keras, dedikasi dan ketekunan mereka meraih mimpi menjadi kenyataan akan menjadi contoh. Tetaplah rendah hati, santun dan kemauan untuk terus berbagi pengetahuan dan pengalaman. Belajar yang terbaik adalah mengajarkannya," ujarnya.

Komentar