Learning and Having Fun at English Camp

Sebanyak 55 siswa SMP Muhammadiyah 15 Boarding School yang juga beberapa santri MBS, selama 1 minggu (10-16 Desember 2023) mengikuti English Camp di Kampung Inggris Pare, Kediri.Didampingi oleh 2 pendamping Mr Arif dan Mr Adi, siswa-siswi menjalani karantina Bahasa Inggris dengan fokus belajar.

Dihari pertama mereka melaksana placement test untuk memetakan kelas yang akan mereka ampuh.

Kegiatan ini sangat penting karena juga sejalan dengan visi ekstra English Club yaitu untuk meningkatkan komunikasi berbahasa inggris guna menghadapi persaingan global dan go international.Diharapkan mereka mempunyau akhlak mulia, kecakapan hidup, berpikir kritis serta pandai berbahasa Inggris. 

Kepala SMP Muhammadiyah Boarding School Surabaya. Banjar,S.S M.Pd.I memberikan apresiasi yang positif kepada pembina dan peserta didik. Beliau berpesan, “Teruslah belajar dan asahlah ilmu dan keterampilan kalian. Jangan takut untuk belajar hal dan ilmu baru. Program ini akan memberikan dampak positif pada diri kalian untuk aktif berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dan bisa menambah prestasi.”

Sementara itu selaku pendamping selama di English Camp Mr adi dan Mr arif akan memastikan semuanya dalam keadaan lancar sesuai dengan schedule yang sudah di arahkan kepada para siswa sehingga targetnya dari English Camp bisa tercapai.

Komentar