Opini Humas SMPEMLIBELS,MI Muhammadiyah 25 Layak Dapatkan Akreditasi A

Pendidikan adalah pondasi dasar dalam sebuah perubahan. Ketika suatu bangsa atau negara ingin sebuah kemajuan yang pesat maka lihatlah bagaimana negara itu menjalankan sistem pendidikannya.kita masih ingat pada masa perang dunia ke 2 ,bagaimana Jepang luluh lantah ketika kota Hirosima dan Nagasaki di hancurkan dengan bom oleh kekuatan Amerika,Kaisar Hirohito memerintahkan kepada para jendral dan seluruh tentaranya untuk mencari dan meyelamatkan guru yang tersisa,sang kaisar hanya dengan pendidikan yang bagus dan luar biasa jepang akan bisa bangkit dan saat ini terbukti jepang memiliki kwalitas pendidikan yang bagus diantara beberapa negara maju dan bahkan jepang bisa mendominasi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologinya.

 Berkaca dari negara-negara maju dan semangat perubahan melalui Dikdasmen Kenjeran dibawah arahan pimpinan cabang Muhamamdiyah kenjeran Ali Fauzi.  Dikdasmen dan PCM Kenjeran ingin memberikan sebuah fasilitas pelayanan dalam bidang pendidikan yang terbaik  salah satu nya adalah sekolah MI Muhammaduyah 25 Surabaya.

Meskipun kita menyadari bahwa pendidikan yang terbaik itu di mulai dari lingkungan keluarga dan Pendidikan merupakan media bagi orang tua dalam membentuk karakter bagi anak-anak. Keluarga menjadi madrasah (sekolah) pertama bagi anak-anak, baik atau buruknya karakter anak setidaknya dipengaruhi oleh peran orang tua dalam mendidik anak.

Tetapi banyak sekali orang tua di era saat yang sibuk dengan aktivitas pekerjaannya yang tak mungkin memberikan edukasi di rumah dan yang lebih parahlagi apabila ada orang tua yang kurang peduli sehingga lalai untuk memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anaknya.

Untuk itu sudah selayaknya kita sebagai orang tua memilihkan sekolah-sekolah terbaik buat bekal anak-anak kita nantinya.

Dan MI Muhammadiyah 25 Surabaya adalah salah satu sekolah yang terbaik saat ini,untuk bisa membangun sebuah karakter sejak dini. Sekolah yang beralamatkan di Sidotopo Wetan I D No.18, Sidotopo Wetan, Kec. Kenjeran, Surabaya, di bawah arahan Bapak Ferry selaku kepala sekolah ini telah mampu meneruskan perjuangan pendahulunya dan mengokohkan sebagai sekolah rujukan literasi nasional.

Sudah sangat layak bagi para orang tua untuk memilih sekolah ini sebagai pilihan utama untuk membantu kita sebagai orang tua agar bisa memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak kita.

Sekolah MI Muhammadiyah 25 juga baru - baru ini mendapatkan Akreditasi A dari BANSM yang menunjukan kosistensinya dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik yang surat keputusan ditanda tangani langsung oleh Ketua Badan Akreditasi Nasional/ Madrasah Totok Supraitno.

Mendengarkan hal itu tentunya membuat kami para orang tua semakin yakin terkait kwalitas MI Muhammadiyah 25 Surabaya dan tentnya ucapan selamat karena telah mendapatkan Akreditasi A dari Kami selaku Humas dan Keluarga Besar SMP Muhammadiyah 15 Surabaya.

Kami yakin dengan semakin berkembang nya MI Muhammadiyah 25 dan Akreditasi A yang layak di peroleh oleh MI Muhammadiyah 25 saat ini,tentunya merupakan jaminan kwlaitas dan pelayanan yang terbaik yang akan diberikan pada masyarakat.(Opini Humas Spemlibels)

Komentar