LUAR BIASA! TIM Tapak Suci SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya JUARA UMUM 3 di Chusnan David 2023

Tim Tapak Suci SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya merebut gelar juara umum ke-3 pada Kejuaraan Tapak Suci Chusnan David Open 2023 di Pucang Surabaya. Tim Spemlibles mengumpulkan 9 medali emas dan 5 perak dan 4 perunggu pada perhelatan Tapak Suci katagori SMP Se Jawa Timur yang berakhir pada Sabtu(2/9).Dalam event itu, Tim Tapak Suci SMP Muhammadiyah 15 Surabaya menurunkan 23 Atlit, Mereka adalah MUHAMMAD ADIMAS, RIZKI ARDIANSYAHN,IMAS AYU LARASATI,KEYLA NASYWA AZARA,AURELIA FRISKA PERMATA PUTRI,KAYLA SASMARA PRIYANTI,PACCIFICATINA JULYARIZKA,SAVIRA KARIMAH MELATI,YUSRIN JANEETA ROHADATUL AISY,ZIDANE RAAIDA GHASWAN,ASTI NUR WIDYAH,NANI ZAHRA JAULIYAH,LADY EIJI AXARIA,RAYHANA ZAHRATUS JANNA,ALFIA TURRIZKIA,NAILAH SYIFAUL QHOLBI,ANANDITA ZAHRA ANNUR JANNAH,QIARA PARISHA ERMARCSYA,RANA TSABITAH,CINTYA VEGA MAHENDRA,FIKA SEPTIA ARISKA,TRIZA MUTIARA SAHARANY,AQILA JANEETA ALI,RISMAUL HUSNAH.

yang 9 di antaranya merebut medali emas. Tim Spemlibles yang merupakan langganan juara dipimpin oleh Budi dan Tri selaku pelatih serta Doni,Nizar,Edi,Dzikri tim official yang dibawah kordinator Eva Habiba selaku kesiswaan.

Kami berterimakasih kepada Pembinaan Atlit Tapak Suci SMP Muhammadiyah 15 Surabaya yang telah memberikan kesempatan kepada Kami Atlit Tapak Suci untuk bertanding di kejuaraan Chusnan David 2023. Termasuk juga, kepada Pelatih dan para officialnya yang telah membentuk tim yang solid untuk kejuaraan tingkat Jawa Timur. Mereka telah memberikan andil besar untuk kesuksesan ini,” ujar Koordinator Atlit Tapak Suci , SMP Muhammadiyah 15 Surabaya, Qiara Kelas IX.

Komentar