Progres Gedung Tahfidz Spemlibels

thumb

Progres Gedung Tahfidz Spemlibels

Alhamdulilah , Pembangunan gedung Tahfidz SMP Muhammadiyah 15 Surabaya (Spemlibels) Boarding school berjalan dengan lancar, Terbukti dengan proses pembangunan yang saat ini masih berjalan setelah peletakan batu pertama beberapa bulan lalu, saat ini merupakan tahap pengecoran pondasi dan kaki-kaki tiang dan insyaallah gedung ini akan digunakan oleh para santri yang akan diprediksi Tahun Ajaran Baru 2023/2024.

 

Dengan konsep pesantren modern yang asri dan rindang diharapkan bisa membantu para Santri putra- Putri dalam menghafal Ayat – ayat Al – Qur’an.

 

11/8.Dipantau langsung oleh pimpinan cabang Muhammadiyah cabang Kenjeran Bapak Rofiq S.ag.M.Pd.I beserta kepala sekolah SMP Muhammadiyah 15 Surabaya,Banjar,s.s.M.Pd.I proses pengecoran kaki-kaki dan pondasi dimulai setelah sholat dhuhur pukul 12.30 WIB.

Gedung yang akan dibangun empat lantai ini diperkirakan dalam waktu satu tahun kedepan akan rampung dan bisa digunakan untuk para santri di tahun ajaran 2023-2024.

 

Banjar mengatakan tentunya proses ini juga akan berjalan dengan lancar bahkan bisa sangat cepat nanti tergantung sinergi kita yaitu warga sekolah baik guru,karyawan,dan wali santri tentunya.

karena yang berperan dalam pembangunan gedung ini tidak hanya karyawan namun juga Santri , Asatidz dan semua warga SMP Muhammadiyah 15 Surabaya , Semua itu demi pendidikan dan pengalaman bagi para kita semuanya dan menjadi bekal mereka untuk di akhirat kelak".

 

Lanjutnya,Kami akan terus berusaha sebaik mungkin agar pembangunan ini cepat terselesaikan dan barangkali ada wali santri yang ingin menginfaqkan sedikit penghasilannya ataupun membantu kami menyediakan konsumsi bagi para pekerja tentunya itu sangat luar biasa dan kami akan sangat berterimakasih,karena kita bisa berjuang bersama -sama untuk tetap bisa menjadikan putra-putri kita menjadi penghafal Al-Qur'an yang bisa memahkotai orang tua nanti ketika di akhirat,semoga anak-anak kita dijadikan olah Allah SWT anak-anak yang Soleh dan soleha sukses dunia akhirat,Aamiin."Pungkasnya".

 

 

Bagikan Berita Ini :

0 Komentar

Tambahkan Komentar